Rabu, 30 Januari 2013

ANNIV + ULTAH GUA


Anniv sama ulang tahun gua kurang lebih 1 bulan lagi, makanya gua mau buat kayak lomba kecil-kecilan gitu, gua mau bikin lomba desain ucapan buat ngerayain anniv sama ulang tahun gua, anniv sama ulang tahun gua cuman beda beberapa hari doang, anniv tanggal 28 febuari, ultah gua tanggal 3 maret. Anniv yang ke-1, dan ultah ke-18.
Gua mau buat lomba desain ucapan anniv sama ultah gua, nah, ini ketentuannya
  • Desain Harus Berupa Gambar Dan Text
  • Desain Harus Di Serahkan Atau Dikirim Ke Twitter atau Email Gua (twitter @nieaffan / @punyakuda – Email afangokil@gmail.com , JANGAN NGETAWAIN EMAIL GUA, ITU EMAIL GUA SEWAKTU SMP!!)
  • Lomba Dimulai Saat Berita Ini gua Postingkan
  • Hari Terakhir Buat nyerahin Desain Tanggal 3 Maret jam 00.00 WITA
  • Dan Pengumuman tanggal 10 maret
  • Ukuran, sembarang aja sih, yang penting bisa kebaca textnya dan gambarnya bisa di lihat
  • Di mohon untuk desain tidak mengandung SARA
  • 1 orang bisa mengirimkan lebih dari 1 karya
  • Lomba ini gak di pungut biaya seperak pun, jadi hati-hati penipuan
  • Mau gambaran atau desainan gak masalah
  • Untuk juara:
o   Juara 1 mendapatkan pulsa sebesar 100 ribu
o   Juara 2 mendapatkan pulsa sebesar 50 ribu
o   Juara 3 mendapatkan pulsa sebesar 20-25 ribu

Pada ngikut ya lombanya, itung-itung kado buat gua juga hihi *MUREP (MUKA NGAREP).

27 komentar:

  1. wahh harus ikut,, tapi aku mau nya pulsa 200ribu

    BalasHapus
  2. oke, gue join nih insyallah :D

    anniv itu siapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HIHIHI.... ramein yah bang :)
      anniv tuh temen sepermainan saya waktu di desa

      Hapus
    2. bantu sebarin ke temen-temen juga bang, biar rame gitu :D

      Hapus
  3. semoga banyak yang ikutan yaaa...

    BalasHapus
  4. nanti gue usahain ikut ya bang ^^ lumayan 100 ribu. tp sebelumnya boleh nanya gak. lu suka warna apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka semuanya. . . yang penting keliatan:D

      Hapus
  5. bikin kartu ucapan Anniversary yaaaa :D

    BalasHapus
  6. Desain Cover yasin mau ga kak ???
    By maman

    BalasHapus
  7. aku ikutaaaann :3 lalalalaa

    BalasHapus
  8. waahh happy anniv dan ultah ya :)
    kayaknya gak bisa ikutan nih, soalnya gak bisa desain. Smoga sukses ya acaranya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihh sayangnya enda ikut,,,
      hehe iya makasih yaa

      Hapus
  9. Balasan
    1. kalo sembarang pakai manual boleh kan?
      gambar pakai pensil warna :P

      Hapus
    2. gambar / desain, bisa-bisa aja kok

      Hapus
  10. wah....
    gak bisa ngedit nih Sob....

    Tapi pingin ikutan...

    BalasHapus