Senin, 17 Maret 2014

Menurut Gue


Udah lama banget gue ngawasin setiap kelas, mungkin ini kodrat semua kelas memiliki seorang cowok yang melambai...
 
gue masih gak sependapat sama pikiran cowok-cowok yang melambai, itu hanya modus biar bisa deket cewek-cewek, biar bisa ganti baju bareng cewek-cewek.. kalo kayak gitu gue juga mau deh yak, bayangin noh ganti baju bareng cewek-cewek... heuheu astagfirloh, gak boleh yak...
 
gue mulai mikir, setiap kelas ada yang melambai itu kelas 2 smk, kan kelas 2 sifat-sifatnya dah pada kelihatan tuh, yang melambai juga kelihatan, yang begundal juga udah kelihatan, gue sendiri tergolong anak yang lugu, gak tau apa-apa kecuali hanya belajar, iya, belajar ngebegoin orang, belajar ngegombal gebetan, atau pun belajar untuk bisa molor disetiap kesempatan (waktu pelajaran).
 


Keahlian gue sekarang molor ditengah jam pelajaran yang sedang seru-serunya... tapi se-seru apa-pun itu pelajaran, masih seru mimpi gue perang sama tentara israel, gue sempet nembak 3 tentara israel sebelum gue ditembak sama omelan guru yang lagi nyerocos pakek bahasa inggris.
 
Entah karena faktor apa, setiap kali mata pelajaran bahasa inggris, setan langsung ngebisikin gue buat molor dikelas. Karena gue molor dengan posisi kepala diatas meja selalu ketahuan, gue sempet molor dilantai, karena gue duduk paling belakang, dan itu nyaman... gue molor dibawah sorotan angin AC yang deres, terus gue juga pakek bantal terbuat dari jaket temen-temen gue yang empuk. Makasih teman-teman...
 
Oh iya, balik lagi ke survei gue yang tadi,
Gue sering masuk ke-kelas-kelas yang lainnya, nah, disitu gue mulai sadar, ada seorang cowok yang selalu ngumpul bareng cewek-cewek,  setiap kelas nih, kelas gue? Heuheu kan gue bilang setiap kelas, yaaa bisa jadi termasuk.
 
Dimana temen-temen gue yang cowok main futsal, biasanya cowok yang melambai malah mentingin ngumpul bareng temen-temen ceweknya. Parah memang, tapi mau diapain, hidup orang ini gue kaga ikut campur, tapi gue udah jadiin mereka ide buat nulis, gue termasuk ikut campur urusan mereka dong u,u
 
Gue juga sering nonton modern dance yang selalu ada cowoknya dengan make up yang masya allah tebelnya. Tapi kadang gue kagum sama mereka, mereka selalu percaya diri dengan penampilan mereka, nah gue, gak jarang gue suka minder sama penampilan gue sendiri-____-
 
Pernah gue makan bareng temen-temen, kita makan ber 5, 3 cewek 2 cowok sama gue, nah yang cewek ini pernah ikut modern dance, dan di tim mereka ada cowok yang melambai, yang bikin gue seneng dengernya, kalo mereka ganti baju suka 1 ruangan, naaahhhh!!!!!!!!
Tebesit pikiran buat gue pura-pura melambai, biar bisa ganti baju sama cewek-cewek *otak mesum*
 
Gue ngebayangin waktu ganti baju, nah gue kan normal, jadi pasti ada sinyal-sinyal yang ngebuat jaringan 3G gue kuat... nah, kalo cowok-cowok yang melambai gimana yak, apa mereka bisa 3G juga kalo ganti baju sama cewek-cewek...
 
iseng gue tanya kemereka, kalo mandi barengan gak? kalo barengan aku mau dong melambai, biar kita bisa mandi bareng... itu aja yang ada diotak gue, gak bermutu emang isi dalam otak gue -_-

Otak ku parah amat yak :D tapi gue gak ada niat buat ngelambai kok, kalo iseng-iseng sih sering... tapi gue takut keterusan dah, jadi gue stop iseng-iseng melambai heuheu...

1 pertanyaan yang ada di otak gue, kok bisa pede yak pakek baju + dandanan kayak gitu, gue kok gak berani banget. mungkin jadi lelaki normal udah terlalu biasa, jadi mereka cari tantangan, berarti sebenarnya mekereka lebih macho dari pada kita-kita yang bilang normal......

3 komentar:

  1. Memang ada yang seperti itu. Dulu pas masa kecilnya senang main masak-masakan dan main boneka-bonekaan. Soalnya dulu saya hampir "mengarah" ke cowok melambai tapi untung tersadarkan sebelum jadi parah. Intinya sih itu karena didikan sejak kecil, kalau dihentikan sedari dini ya bisa berkurang pas dia dewasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihh... serem, gue juga tuh, pernah main masak-masakan, tapi kaga melambai jugak -___- suka bingung tuh

      Hapus
  2. cowo yg suka melambai biasanya gak mau jajan bareng temen cowoknya. kenapa ? karena biasanya cowok yang melambai jadi sasaran temen cowonya buat minjem duit buat bayar mkan saat itu. trus gak di balikin. si cowok melambai takut nagih. *hasil survei gue hhaa

    BalasHapus