Minggu, 10 Maret 2013

Gue Mau Bilang Terima Kasih

Akhirnya, gue bisa buka blog juga, hehe
gua mau bilang makasih yang sudah mau ngikuti acara gue. gue sudah nereima beberapa desain dari teman-teman.

  • pertama gue mau ngucapin Terima kasih kepada Allah SWT, karena berkat mu aku masih bisa menghirup udaramu yang indah ini.
  • kedua buat ortu gue, karena udah ngasih duit saku yang gue kumpulin buat beli pulsa
  • ketiga buat @warung_blogger yang udah bantu gue mempromosikan acara kecil ini
gue udah ngirim pulsanya barusan, bukan gue sih, gue nyuruh cewek gue yang isikan.

ni gue kasih tau semua desain yang udah masuk, tapi pemenangnya gak gue kasih tau, biar mereka menikmatinya sendiri.


















makasih banget ya yang sudah mau berpartisipasi di event kecil gue, peluk cium untuk kalian :* {}

doain gue ya, supaya tetap langgeng, gak ada masalah terus sama doi. :)
udahan dulu yee, sekali lagi gue bilang makasih :*
jangan lupa follow gue ya :* @Punyakuda

4 komentar: