Minggu, 11 Mei 2014

Indah, ketika mantan menjadi "SAHABAT"



Gila, judulnya keren banget, padahal nanti kalo udah gue nulis, pasti isinya gak bakal jelas banget, itu sudah pasti, judul boleh keren, isinya gak ada mutunya, maaf.  gue emang suka labil gak jelas tralala trilili lah pokoknya...

kita mulai serius, peterpan, nidji *itu grup band bego









teman-teman, banyak dari kita yang putus dari pacar, terus gak teguran, gak mau kenal, mau ngelupain, karena mau move on. teman-teman, mau move on gak harus gitu caranya, caranya move on, harus ikhlas, iya, ikhlasin dia sama orang lain, bener kan gue kali ini?

ketika kita cari pasangan, jangan pernah memandang muka, yang terpenting  itu kita nyaman, nyaman ngelihat muka nya yang cantik. *SAMA AJA BEGO

sebenernya gue sendiri gak seneng kalo udah putus, jadi gak kenal, padahal kalo kita putus, terus jadi sahabat, itu enjoy, indah, keren, asyik, seru, istilah orang "kalo udah putus kok nambah cantik ya" itu bener banget, kalo udah putus, kita tambah nyaman, tambah asyik. sriusan. kalo kalian jalan sama mantan, pasti banyak banget pembicaraan yang, meski yang dibicarain waktu kalian pacaran dulu.

misalnya, eh, kamu dulu kalo bersin hidung mu sering copot loh, atau ehh kamu dulu kalo boker pasti di wc, tapi pernah juga dicelana. bisa jadi bahan candaan yang asyik. percayadeh!!!

itu kita gak bakal ada ngerasa bersalah kalo ngomong sama mantan, tentang kejadian waktu kalian pacaran, atau waktu kalian putusan? misalnya eh, dulu burung mu sering banget bersin, ingusnya banyak, terus habis tuh tidur, burung mu kena flu burung kayaknya. hoho bukan yaa, itu contoh yang salah!

contoh yang bener, kayak gue, kemaren jalan sama mantan, terus kita ke cafe, sebenernya tujuan utamanya itu aku mau tanya-tanya tentang tempat kuliah, iya, dia udah kuliah, gue baru kelas 3, tapi dulu dia temen gue di smp, 1 angkatan gitu.

jadi kemaren dia ngomong, sakit hatinya tuh waktu malam taun baru, kamu (gue) ngomongnya taun baru ditempat guru, ehh gak taunya... gue sih biasa aja ngedengernya! (Dalam hati, ya allah, iyaaaaaa maafin gueeeeeee!!!!!! waktu itu gue jalan sama cewek, terus ngaku-ngaku tahun baruan dirumah guru... maaf!!!!! samper rumah mandi pakek shower, tapi gue gak punya, yaudah gue mandi biasa aja gak nyambung kan!!!!!!)

terus waktu kita ngenang masa lalu, kita bakal ketawa-ketawa bareng. coba bedain kalo lo musuhan sama mantan lo.

gak bakal ada cerita seru dari mantan, ada yang bilang, kalo kamu mau sukses di hubungan selanjutnya, tanya lah ke mantan, kekurangan mu waktu bersama dia itu apa. ALAMAK!!!! GANTENG BANGET GUE NGOMONG GINI!!!!!!

yaa lu bakal sering ngulang kesalahan yang udah pernah lo lakuin dulu, huu gue sih ogah yaa ngelakuin kesalahan yang sama, cuman, gue itu hoby banget ngelakuin kesalahan yang sama, kayak telat masuk sekolah, gak ngerjakan tugas, tidur dikelas, itu gue hoby banget *gak nyambung kan-___-

itu HALUSINASI ya, jadi yang nulis bukan gue tuh, tapi diri gue *apasih gak jelas.

gue sama mantan? sms, yaa biasa aja, kita jalan, yaa seru" aja, tapi jangan pernah jalan sama mantan yang punya pacar, waahh, brabe nanti urusannya,

waktu gue jalan ke cafe sama mantan gue, gue mau belajar tentang kesalahan yang dulu gue lakuin, yapp kesalahan gue di malam tahun baru itu! fix gue putus deh, ehh belum, belum putus, kita putus seingat gue waktu dia ngebaca chat di fb gue! wkwkwk sompret, gue khilaf, lupa ngehapus chat, lagian, jaman masih alay sih, chatnya di fb, padahal sms juga bisa! TOLOL! GUE BEGO!!!!!

waktu ketemu, gue cerita tentang mantan gue sesudah dia, dia juga cerita mantannya sesudah gue, itu lucu banget, gue ketawa gak karuan denger ceritanya, padahal, dia (mantan gue) itu baik, asik, lucu, cerewet, tapi sering banget di sia-siakan cowok, cowok yang udah nyia-nyiakan dia, itu BEGO!!!!!!!!!! gue juga? iya!!!!!! gue begoooooooooooooooooooooo

tapi gue gak nyesel, gue happy sama keadaan yang gini, tapi gak semua mantan bisa jadi sahabat, biasanya kalo kita nyakitinya keterlaluan banget, dia bakal bener-bener gak mau kenal kita, tapi, semoga semua mantan gue yang banyak ini (cuman 5) bisa jadi sahabat gue, tapi 2 orang dari mantan gue udah gendong anak :') yang 3? aman kok aman!

yaudah yee, udah dulu, gue lagi nyiapin diri buat kuliah :D (padahal lulus aja belom tau)!!!

2 komentar:

  1. hihi, udah urusin sekolah dulu baru ntar lamar mantan kalo udah lulus. daripada ntar disamber orang. *lho :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu pengumuman aja nih, lulus kuliah kok, enda ngekamar, eh...

      Hapus