Minggu, 06 April 2014

LOH



Setiap gue istirahat sekolah, gue pasti makan soto, dibelakang sekolah, agak jauh, mungkin perjalanan ke sana naik angkot 3 kali yang membutuhkan waktu 4 menit, bukan sekolah gue yang gede, tapi gue makan diluar sekolah. Iya, kalo gue makan disekolah, pasti makanannya agak cepat habis, agak cepat yaa bukan cepet habis.

Biasanya kalo hari sabtu gue makan jam 9, itu anak-anak SD sudah pada pulang, entah, gue lihat ada se ekor anak yang jalan, masih kecil banget, kayak orok yang udah bisa jalan, gue ngelihat dia bawa tas, tasnya gede banget, gembong lagi, itu setengah badan si bocah SD yang lewat warung soto tempat gue makan. Itu udah kayak ngelihat kura-kura jalan, terus jalannya itu mentul-mentul, kayak kura-kura tapi kaki-kakinya pakek peer, cangkangnya loncat-loncat, tapi kakinya masih nyentuh tanah, bingung kan gimana? Sama gue juga, soalnya gue gak pernah ngelihat kura-kura yang kakinya pakek peer terus cangkangnya itu loncat-loncat.


Gue hidup dijaman yang aneh, serius, banyak banget keanehan, kayak adek gue, adek gue SD kelas 6, tapi badannya kayak SMP kelas 2. Tapi tetep, otaknya kayak anak kelas 1 SD. Bukan itu aja, kalo anak SMP jaman sekarang juga aneh-aneh, apalagi ceweknya, iya, cewek SMP sekarang aneh-aneh, gak semuanya sih, tapi sebagian besar aneh. Anehnya itu dia cewek. Bukan, itu takdir kalo dia cewek. Yang ngejadiin cewek SMP aneh tuh seragamnya, tetep sih warna bajunya putih, roknya biru, tapi ada yang pakek jilbab merah, baju kuning, rok hijau, wee ni cewek SMP nya dijamaika. Anak reggae. Kayak gue, gue juga reggae loh, meski penampilannya aneh, tapi lagu-lagunya ajipppp banget.  Makanya, kalian suka aja sama musik yang bergenre reggae. Tapi itu bohong, gak ada yaa SMP yang baju seragamnya gitu. Itu cuman kebohongan belaka.

Yang gue maksud aneh seragam anak SMP, mereka tuh pakek seragam gak bener, baju dimasukin dalam rok, rok dimasukin dalem baju, terus, roknya dinaikin di atas pusar, iya, ini kayak alm. Jojon, tapi versi ceweknya, roknya gantung, iya, kasian tuh rok, dia kehabisan nafas gara-gara digantung. Terus dasi, biasanya dasi tuh panjang, dari leher sampe ke pusar, itu rata-rata lah, tapi ini dikasih pendek, iya, jadi yang kelihatan cuman lambang SMPnya doang. Itu biasanya amor, tau apa amor? Anak motor, iya, jadi mereka dilahirin dari knalpot motor.

Cewek SMP yang seragam begitu itu jijik banget sumpah, gue jijik sama cewek SMP yang seragamnya digitukan, sumpaahhhh gue jijik banget, iya seriusan, gue jijik, serius gue jijik banget *yaa diulang-ulang aja* tapi parahnya gue juga dulu pernah gitu waktu SMP, dasi dipendekin, tapi gak pakek rok, kan gue cowok, jadi gue pakek mukenah, cool kan gue.

Dulu gue sering banget ngomong kasar, iya, kata-kata kasar sering banget terlontar dari mulut gue, kalo ngobrol sama temen, kata-kata kasar gak pernah ketinggalan, iya contohnya gini.
Temen gue : fan, aku udah jadian sama dia, cantik kan dia.

Iya, ceweknya cantik, tapi temen gue jelek banget. Gue gak terima

Gue : KASAR lo, sumpah KASAR banget.

Gitu deh contohnya kata-kata kasar. Bener kan gue?

Tapi sekarang gue udah tobat ngomong kata-kata kasar, sekarang gue sering nyebut kata-kata kotor.
Suer, kata-kata kotor sekarang lagi jadi trend di mulut gue.
Gue ini perokok ya, jujurkan gue, heuheu. Kalian tau siapa yang pertama kali ngajarin gue ngerokok? Suaminya embak gue sama bapak gue. Serius, pertama kali mulut gue nyentuh batang rokok kelas 3 SD, itu waktu gue sunat, serius. Gue kelar sunat disuruh ngerokok, katanya biar jahitannya cepet kering, APA

HUBUNGANNYAAAAA......................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

emang parah banget, ngeluarin asep dari hidung, wih, itu gue belajarnya privat, sama bapak gue. Serius, jadi gue tanya bapak gue.

Pak, gimana caranya ngeluarin asep dari hidung, dia bilang, telen asapnya, tapi jangan masuk ke perut, agak ditelen terus gue disuruh hembusin nafas. Dan ajaib, asap itu bisa keluar dari hidung gue, kata bapak gue, bapak gue bisa ngeluarin asep dari telinganya. Kirain beneran, gak taunya gue dikibulin, emang, waktu bocah gue bego banget, sebenarnya sampe sekarang sih begonya gak ilang-ilang.

Adalagi nih yang aneh sama sales, biasanya sales tuh kalo nawarin produknya itu sama kelebihan barang yang dia tawarkan, iyakan? Contohnya gini, sales perumahan

Sales : pak, kalo bapak beli rumah diperumahan kami, itu cocok banget pak, iya, perumahan kami ini bersih, aman, dan bebas banjir pak

Terus yang ditawarin bilang gini.

Bapak : ohhh bagus itu, itu yang saya cari.

Kan keren yaa kalo gitu, tapi gue gak pernah ngelihat kalo Sales rokok nawarin rokok sama kelebihannya, iya, kan rokok gak ada kelebihannya yaa, gak mungkin salesnya bilang gini.

Sales : Pak, kalo bapak beli rokok ini, bapak jadi punya penyakit pak, penyakit kanker, serangan
jantung, dan impoten pak.

Terus yang ditawarin bilang gini

Bapak : ohhh bagus itu, itu yang saya cari.

parah kan ya?

Gue gak jelas ya? yaa Gue emang gak jelas, tapi gue tetep laki-laki yang suka cewek, maaf untuk para homo, seriusan gue normal, gue suka cewek. Tapi cewek gak suka gue.

6 komentar:

  1. "Tapi cewek gak suka gue."

    Mungkin belum :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mungkin belum, belum tentu disukai cewek

      Hapus
  2. Wahaha sales rokok nawarin rokok + penyakit :))

    BalasHapus
  3. huahahahahahaha endingnya ngawur.... endingnya ternyata malah curhat :D mungkin belum waktunya disukai cewek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. endak curhat sob, gak sengaja curhat aja,

      Hapus