Sabtu, 05 April 2014

Hai

Hai April... *Udah kayak anak gaul belon?

wiihh, selama bulan maret, gue jalani dengan DATAR.. yaa gitu-gitu aja, bangun tidur mandi terus pakek baju. kadang kalo gue laper, makan, tiba-tiba kenyang. pokoknya banyak banget hal-hal yang gue sendiri kaga ngerti apa maksudnya, kayak kalo malem gue ngantuk, tiba-tiba tidur, pass bangun, masih aja ngantuk, pernah gue sakit perut mau boker, pas udah boker, biasa aja, padahal selama nahannya boker itu luar biasa...

oh iya, akhir maret gue ditinggal emak sama bapak gue pulang ke jawa. selama 1 minggu, itu ibarat gue mau loncat dari gedung tinggi, tapi gak bisa, kan gue agak serem sama yang tinggi, jadinya...... gak jelas kan, apa coba hubungannya ditinggal emak-bapak ke jawa sama gedung tinggi. gak ada kan.



3 maret itu waktu yang gue tunggu, buat dapet duit banyak dengan alibi yang gak keren, iya, 3 maret gue lahir, ulang tahun. gue minta duit dengan alasan neraktir temen, padahal temen-temen gue aja kaga ada yang tau gue ulang tahun, bukannya sedih, gue malah hepi dapet duit tiba-tiba gitu. dan emak gue percaya aja gitu kalo gue mau neraktir temen-temenn gue.


bulan maret gue banyak nemu kerjaan, nge-mc yang cuman disuruh nyebutin susunan acara doang, itupun cuman 2 jam, terus bikin film dokumenter, ahhh pokoknya maret bulannya duit dah. tapi udah masuk april, gue gak inget duit-duit yang gue kumpulin kemana. seingat gue sih dipinjem bapak, terus kalo ditagih jawabannya " kan tiap hari  udah dikasih sangu " dan itu membuat dompet gue mendadak tipis (kalo masalah dompet sih emang tipis dari sononya, padahal udah gue ganjel pakek kertas-kertas yang gak jelas, tapi tetep aja tipis)

dibulan maret, gue pertama kali open mic, terus waktu pulang open mic gue mati, pagi-pagi di bangunin emak buat sekolah, jadi gue bangun, mandi terus pakek baju.
guejadi tau jadi comic itu pakek mikir, yang sebelumnya gue kira asal bacot sana-sini, penonton ngerti = ketawa, penonton gak ngerti = pura-pura ada maling. gak jelas kan? ember.

bulan maret juga keren, dimana gue untuk pertama kalinya mikir kuliah dimana, ngambil jurusan apa, terus besar mau jadi dokter biar bisa nyuntik orang yang lewat cuss cuss cuss.... jadi dibulan maret gue udah bertekad buat kuliah ngambil jurusan psikolog, dan gue sendiri sudah punya dasar buat masuk, yaitu TI (Teknologi Informasi) guru gue bilang sayang kalo TI gak diterusin, padalah gue kan gak pinter di IT, apalagi ngebuat aplikasi-aplikasi kampret itu....

tanggal 3 maret juga gue UKK, wih, Uji Kopetensi Kejuruan kalo gak salah, dimana gue dateng jam 8 pagi, dan pulang jam 5, disuruh buat web yang entah lah itu web gue dibilang berhasil atau kaga, yang jelas, web gue juga di copy sama temen gue yang bilang mau belajar dari web gue, gak taunya belajar buat ngebegoin gue, kasian, gue udah bego dibegoin lagi. itu sudah kayak hitam, tapi berjemur lagi. jadi putih.

3 hari UKK gue jalanin kayak hidup dan mati, dimana pagi sampe sorenya gue ngerjain web, malemnya gue belajar lagi buat besoknya ngerjain web. 3 hari gitu-gitu aja, tidur, bangun, mandi pakek baju.

akhir maret juga gue TDS kota. diawasi sama pengawas dari sekolah lain, untungnya cuman 2 paket, jadi gue yang bisa tidur, terus bangun mandi pakek baju.
entah kenapa sama pelajaran matematika ini gue yang kayak ketemu sama ikan yang bisa bernafas pakek paru-paru terus bilang "PUSING YA CUK?" terus gue yang ngejawab "Tidur sana, bangun, mandi terus pakek baju".

selama TDS yang lainnya juga, matematika dihari ke 2, itu udah kayak gue naik pesawat yang sebelum naik pilotnya bilang " ya, para penumpang ini itu airlines, saya tadi diputusin pacar saya, jadi saya mau ngeledakin ini pesawat, tapi tenang, kita akan meledak di atas awan" terus yang penumpangnya bersorak "HOREEE, KITA BAKALAN MATI DIPESAWAT".

ini kalian ngerti kaga sama tulisan gue? gue aja gak ngerti apa yang gue tulis, ada pikiran langsung ketik aja nih, jadi kalo kalian ngerti, otak kalian bermasalah, dan gue yang nulis, yaaa biarin aja, cuman ngetik ini....




4 komentar:

  1. Hahaha absurd bener dah postingan yang ini. Segera ya tidur tiba-tiba ngantuk bangun makan tiba-tiba kenyang. Byeee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maafkan saya, itu hukum alam yang belum bisa saya ketahui. karena yang saya pikirkan hanya itu... iya itu aja

      Hapus
  2. Ini absurd memang haha. Eh bentar, kayaknya otak gue yang nggak beres --

    BalasHapus
    Balasan
    1. maafkan saya, karena otak saya lagi ada konslet di gardu listriknya PDAM

      Hapus