Senin, 25 November 2013

MEREKA? manusia?

hallo. lohha. hallo.....
sebelumnya gue mau curcol dulu, udah lebih berapa bulan ini laptop gue sakit, dan dengan ketidak ada-an uang, maka dia tidak gue bawa ke RSL (rumah sakit laptop/bengkel/tukang/montir/ service komputer/laptop). kasihan, semakin lama debu yang menumpuk semakin banyak, gue rasanya miris banget ngelihat keadaan laptop yang amat sangat merana. entah apa yang terjadi pada ananda laptop.

udah ahh, gue pengen ngebahas kata-kata yang semakin lama semakin sering gue denger...

oh iya, A lay, gue baru tau itu artinya "makan dulu", itu bahasa dari mana ya, gue lupa bahasa dari mana, yang pasti itu bahasa daerah indonesia, yang artinya "makan dulu", jadi menurut gue kalo ada orang yang neriakin lu a lay, berarti dia nawari lu makan dulu...

ini gue bukan bilang spesies abg labil yang suka ngupil sambil petantang-petenteng di tepian sungai pakek celana kuning dan baju merah. itu namanya 4L4Y, kalo ada orang yang neriakin lu gitu, dan ternyata ciri-ciri yang gue sebutin itu kayak lu, gue saranin untuk TOBAT SEKARANG JUGA!!! gue tau lo lagi setres mencari jati diri yang rumit ini, tapi, apa harus lo berlaku kayak gitu... kita penerus bangsa indonesia, bukan penerus republic 4L4Y...



udah ah, ini sih kayaknya gue udah mulai masuk ke ras baru... maaf kan saya jika terjadi salah paham antara kalian mahluk tuhan yang menurut saya keren banget... 4L4Y, peradaban akhir dari manusia, mungkin dari monyet, orang terus jadi manusia 4L4Y... heuheu


kalian pernah denger anak motor? atau paling sering disebut AMOR, atau mungkin GENG MOTOR? nah gue mau bahas lebih jauh tentang AMOR-AMOR, khususnya dikota gue tercinta.... bukannya gue mau ngejelek-jelekin yee, tapi gue punya pengalaman buruk, iya, kayak waktu gue naik motor dengan santai, imut, dan tentram, tiba-tiba knalpot "RACE" berdengung kayak kambing disembelih menghampiri gendang telinga gue terus lewat begitu saja, bukannya apa, itu suara knalpot udah  jauh masih aja bedengung di kuping gue, kalo motor larinya kenceng sih ga masalah ini kaga, sama motor gue yg standart dealer aja masih sama kencengnya...

terus, ada beberapa hal yang gue benci dari amor-amor kampret ini, misal :

1. kalo mereka lagi rame-rame, jalanan serasa punya emak-bapaknya, se-enak-enaknya aja dijalan, sering banget gue nemuin mereka jalan rame-rame, dijalananan ibu kota kalimantan timur, dengan gaya yang sok-sokan, dengan bihi mata mereka yang berbinar karena bisa berkumpul dengan teman-teman, tapi bukan itu yang gue masalahkan, tapi kalo mereka jalan tuh pelan banget, udah nutupi sebagian jalan, pelan-pelan lagi, bikin gue enek aja, apalagi kalo gue udah kebelet mau boker, terus ketemu amor-amor ini dijalan, itu rasanya pengen gue kasih oli aja jalanan, tapi niat ini gue urungkan, karena takut masalahnya berkelanjutan...

2. ini masih bisa jadi alasan yang pertama, bedanya kalo amor-amor ini jalan sendiri, itu kayak orang udik masuk kota, pelan-pelan sambil kepalanya nengok kanan kiri, kalo sudah begini gue gak bisa bedain mana amor, mana turis. dan itu ngebuat mereka sangat cupu, gak kayak waktu rame-rame sama temennya, mereka kayak ganas banget... itu ngebuat gue berpikir, apa gara-gara mereka banyak anggota, jadi kayak garang banget, tapi kalo sendirian kayak beruang gak ada bulunya, tambah serem deh kayaknya kalo beruang gak ada bulunya...

2 alasan itu yang ngebuat gue benci sama mereka, amor-amor yang keren (yaa itu anggapan mereka), heuheu. . . . .

gue berharap banget   bisa gabung sama mereka terus bilang, teman-teman... KAPAN KALIAN JADI ORANG NORMAL, KALO NAIK MOTOR SANTAI, SELALU MENGEDEPANKAN SOPAN SANTUN BERKENDARA KAMPRET!!!!!!

oh iya, gue punya ciri-ciri amor, dan jika kalian melihatnya ditengah jalan, segera teriakin sekenceng-kencengnya kayak gue  tulis diatas...

ciri-ciri AMOR cowok :

1. Pakai helm GM full tempelan Racing-racing gak jelas, kaca jelas kaca pelangi
2. Pakai Celana Skini dengan warna yang mencolok mata, maksudnya bukan dicolokin ke mata ya..
3. Jam Tangan? JELAS KW!!!
4. Sepatu merk terkenal, yang ke KW-annya sudah super
5. Jaket segede kingkong, waktu di pakai melambai kayak banci godain om-om
6. motor bagus, dengan body motor yang di copotin gak jelas apa fungsinya
7. karbu motor dicopot, mungkin buat ngedapetin suara motor yang kayak perahu di sungai mahakam
8. dan dibadan mereka melekat tatto ala aspal. yapp, sesering mereka jatuh, akan banyak tatto yang mereka dapatkan.

eits, bukan cowok aja  yang jadi amor, ada juga amor-amor cewek, naah ciri-cirinya:

1. helm kyt yang kecil, warna yang mencolok dengan tempelan racing-racing gak jelas dan kaca hitam
2. pakai celana yang dipakai cowok
3. jam tangan? jelas sama KW-nya
4. sepatu merk entah dari mana gak jelas, sepatu hak tinggi ya, yak dengan warna gak kalah mencolok
5. jaket yang biasa dipakai pakek cowok
6. motor? biasanya body motor dicopotin, terus dikasih warna sesuai kumpulan "RACE" mereka
7. parahnya, mereka gak tau style yang cocok, pernah gue ngedapatein cewek amor dengan jaket warna hijau, baju warna merah, helm warna pink, celana warna cokelat, sepatu hak tinggi warna pink. mungkin mereka masih mencari jati dari...


gue mau ngasih contoh foto, sama ngasih kumpulan "RACE" mereka, tapi gue gak mau menunjuk, gue cuman mau ngedoain mereka supaya cepet tobat heuheu....

gue juga suka kesel dengan cara mereka mengendarai motor... yapp..

kebanyakan amor-amor yang cowok, mereka naik motor, kaki kanan keluar, kaki kiri ke arah dalam, dan bahu mereka gak stabil, iya gak stabil maksudnya pundak mereka mereng-mereng gak jelas, dann gue juga gak tau maksudnya apa, mungkin karena faktor genetik, mereka jadi gak jelas gitu :3

dan cewek gak jauh beda parahnya, kemaren gue ngelihat amor-amor cewek dengan helm yang mereka anggap unyu-unyu itu, dan duduk di ujung, paling ujung dari jok motor, dengan punggung yang begitu tegap, entah, gue gak tau maksudnya apa, tapi setelah gue lihat-lihat, kebanyakan mereka mempunyai dada yang kecil, dan kemungkinan duduk seperti itu supaya dada mereka terlihat lebih besar lagi...

ahh, mungkin pikiran mereka itu sangat KEREN, tapi, astaga, coba dipikir-pikir lagi, orang bensin aja minta emak, kalo gak dikasih duit bensin nangis sambil guling-guling kok... gue suka galau kalau ngelihat amor-amor lewat, mereka kayak nyari jati diri yang hilang dilindas tronton. jadi mereka masih nyari-nyari kesana-kemari gak jelas gitu..

dari semua amor-amor yang pernah gue lihat, gue juga lihat amor cewek, 2 orang amor, anggota dari **RT... ****-****RacingTeam heuheu itu lagi goncengan dimotor, dan parahnya, mereka berdua, tapi cuman makai setengah jok motor, bayangkan aja, itu jok seluas itu, tapi mereka cuman duduk disetengah jok, gimana ?
iya, jadi mereka duduk bedempet kayak bayi kembar yang nempel gitu, jadi mereka gak bisa jauh-jauh, harus berdempetan gak jelas gitu, terus kalo lagi cerita apalagi ketawa, itu nyaringnya gak ketulungan....

banyak banget yang aneh-aneh, yang dilakuin amor-amor disini, iya sih, gue gak masalah, gue juga belum ngedenger ada amor yang ngerusak warnet atau gimana, tapi gue suka miris, mereka rame-rame, entah kemana dengan canda tawa mereka yang asyik, asyik banget, sampai gak tau tempat... ini DITENGAH JALAN, LAGI JALAN, masih bisa becanda-an :3

yaudah deh yee, segitu aja gue nulis tentang AMOR. semoga AMOR disini lenyap...






3 komentar:

  1. Balasan
    1. yaah, begitu lah, amor dapat menyebabkan kanker, gangguan kehamilan, dan impoten... itu sudah dibuktikan di universitas jawa indah

      Hapus
  2. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    I like this blog.
    poker online betting

    BalasHapus