Senin, 03 Juni 2013

AKHIRNYA

pagi, siang, sore, malem.
gue mau curhat dikit, cus lansung aja yak :D


tanggal 1-2 juni menjadi salah satu tanggal yang bersejarah buat gue!!! akhirnya gue bisa ngelihat raditya dika secara langsung... wuhoiiii. gue seneng abesss..... tiket udah ada ditangan selama 2 bulan, bau tiketnya pun sudah agak apek dan warna putih menjadi agak kecoklat-coklatan, karena gue dekep terus dalem dompet dan gak gue sentuh selama 2 bulan... ketuan banget gak pernah buka dompet :D

tanggal 1 juni gue datang ke cafe AM-PM di samarinda, sekitar jam 4 gue sampe, gue langsung masuk ke dalam dan nukar tiket kertas dengan gelang. gue mayan bingung sebelum dijelasin fungsi tuh gelang, tuh gelang sebagai ganti tiket, yang anti air, dan anti sobek, jadi aman kalo mau mandi tanpa harus takut tuh gelang rusak...



gue disuruh nulis pin bb, alamat fb, dan twitter. oke gue nulis dengan pede, meskipun tulisan gue agak susah buat di baca orang awam, hanya orang dengan tinggat IQ tinggi yang bisa membaca tulisan gue..

udah kelar nulis ternyata gue salah, gue nulis akun fb di kolom twitter, dan akun twitter di kolom fb. sontak gue teriak agak njerit, "jahhh salah" tapi kata masnya yang nyuruh gue nulis bilang "ohh, tidak jadi masalah mas, jadi santai aja". okeh gue agak malu sedikit. karena teriakan gue yang agak njerit itu.

dan giliran temen gue dan pacar gue nulis pin, fb, dan twitter... gue inget banget nama twitter cewe gue tuh agak-agak gimana gitu, bikin sakit mata kalo di tulis disini. tau sendiri kan maksudnya. dan nama fb temen gue gak jauh beda sama cewek gue. tapi untungnya. cewek gue punya 2 fb yang bener, dengan  nama dan tulisan yang bener. dan fb temen gue udah ganti dengan nama yang bener pula.

gue sempet bayangin kalo kedua orang ini nulis, 1 demi 1 huruf tertulis dikertas. wah sukur bukan akun twitter yang bikin sakit itu mata. wahaha. waktu gue keluar dari tuh cafe, gue ketawa sampe kerongkongan gue di masukin laler yang dikira goa...

sampe gue balik lagi ke cafe itu sekitar jam 7 malam, dan gue nunggu hampir 1 jam, raditya dika pun belum datang, gue sabar. gue tau kebahagian itu akan datang belakangan. ada sebuah band akustik yang bernyanyi hampir 2 album itu ( mungkin ). gue kasian, mereka nyanyi tapi orang-orang pada fokus ke pintu masuk, berharap raditya dika masuk dari pintu itu.

sampai ke acara meet n greet anti galau ala raditya dika di mulai. sang Mc pun naik panggung dan bersorak-sorak sendiri. karena gue tau apa yang dia rasakan jika dia berbicara dan tidak dihargai orang. gue hanya bisa tersenyum dan kadang-kadang agak meringis mendengar sang mc berbicara.

AKHIRNYAA.... yang di tunggu-tunggu pun datang, dan memberikan sepotong atau 3 potong kata. dan sesi tanda tangan dan foto-foto pun dimulai. gue menunggu giliran untuk foto. emang sih agak jenuh buat nunggu, tapi kalo ngelihat tingkah laku radit yang agak nyeleneh, kejenuhan itu pun musnah seketika...
.

yeah.... ini poto gue bareng raditya dika yang bakal jadi ava seumur hidup gue
gilak yak, tapi  sayang, malam itu cuman 30 menit gue bisa ngelihat orang yang sudah menjadi inspirasi gue. karena udah jam setengah 10 malem, dan gue kelaparan. jadilah gue dan pacar gue pulang duluan sebelum acara kelar.

sampe dirumah gue gak bisa tidur, karena gue lagi asik main game dan twitteran.. maklum, gue gak bisa lepas dari namanya laptop, gue tidur pun disanding laptop...

jam 2 pagi mata gue masih melek, dan tanggal 2 talk shownya.. karena gue takut gak bisa bangun sebelum jam 3 sore....

wihhh.... gue bangun jam setengah 1-an. sebenarnnya sih jam 12, tapi gue masih males buat buka mata, jadilah gue melek jam setengah 1... untunglah, waktu gue buka mata, gue langsung teringan dengan talkshownya radit. jadi gue langsung loncat-loncat ke kamar mandi.

kelar mandi gue langsung sms pacar gue, gue suruh buru-buru kerumah... tapi cukup disayangkan, hujan pun turun cukup deras, dan sebentar :) lumayan ngilangi waktu sih, tapi gak masalah lah. yang penting masih bisa jalan...

parah nih, samarinda sebrang berasa di tenggarong, yang memakan waktu hampir 1 jam gue nunggu pacar gue datang... jam setengah 3 baru kita ber2 jalan menuju acara...

ternyata, ditempat acara sudah pada nunggu buat masuk, tapi gue milih nunggu di samping gedung bersama pacar dan temen gue.... gak begitu lama gue nunggu, pintu udah di buka dan kita ber3 pun langsung nyelonong masuk.

gak lama kita duduk di tempat acara... hostnya pun mulai nyeletuk bla bla bla bla... gue gak ngerti dia ngomong apa.. dan dibuka dengan stand up dari hostnya.... wih, jago nih hostnya, bisa merangkap gitu. jadi komika & host....

materi yang di sampaikan pun lumayan untuk memanaskan kotak tertawa ( sory" kebayankan nntn spongebob neh ).

"tadi gue berperan sebagai komika, sekarang gue akan berperan sebagai host, gue pura-pura baru masuk ya, kalian semua acting kayak gue orang yang berbeda gitu" itu yang diucapkan sang host ketika berubah menjadi host..

"siapa  yang kalian tunggu disini" tanya sang host dan disambut dengan teriakan dari penonton "RADITYA DIKA"...
"okeh,, kalo gitu kita panggil sama-sama, kita semua teriak radit radit radit ya?"

"radit radit radit radit radit radit radit" jrengggg......... seorang yang datang dari balik pintu yang membuat histeris para wanita, "aaaaa radittttttt"....

kalo gue teriak entar gue ketahuan anu........ ehhh....

materi yang di bahas radit adalah anti-galau ala raditya dika... dia berbicara tentang kegalauan yang mengganggu.
"jadi, bagi kalian yang galau, jadi lah orang yang galau tapi produktif"



cukup puas gue buat ngelihati tingkah-tingkah konyolnya, tapi gue dapet ilmu tentang menulis juga... hehe....

gue denger kabar juga, kalo july nanti dia mau kesamarinda lagi buat stand up... tapi harga tiketnya boo.. 300 rebu.... gue usahain semoga bisa nonton lagi :D

okeh-okeh, sekian dulu postingan gue kali ini...

4 komentar:

  1. salam kenal dari Pontianak :)

    BalasHapus
  2. busyeeeet... 300 ribu ? wadow...

    btw, selamat ya kuda sudah bisa berpoto dengan pemilik ikan salmon wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho.oh... gak sesuai sama dompet gue yang tipis banget ini :(

      hoho iyo nyol, gue seneng banget :D

      Hapus